Blog ini Membahas tentang pendidikan perhotelan dari semua departemen hotel

Cara Menyambut Tamu Dengan Baik(Strategic Customer Service)

Selamat datang and welcome

Pada pelatihan Strategic Customer Service atau Good Customer Care yang pada prinsipnya memuat kiat – kiat yang harus dilakukan oleh pata front-liners dalam rangka memberikan pelayanan prima ( service excellence ).

Pelatihan yang amat singkat ini hanya memberikan pedoman umum dan diharapkan dapat membantu Anda didalam pengembangan diri dalam rangka meningkatkan rasa percaya diri sehingga mampu memberikan kualitas pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Namun demikian, semuanya akan sangat bergantung kepada Anda sendiri karena service attitude ditentukan oleh seberapa besar pemahaman Anda terhadap tugas, perasaan dan sikap terhadap tugas serta prilaku Anda didalam melaksanakan tugas.

Demikian mengedepankan service attitude yang baik berarti anda menunjukkan komitmen untuk menjadi lebih baik dari yang lain. Pelanggan yang puas akan membeli lebih banyak dan lebih sering sehingga keuntungan hotel pun akan meningkat yang pada akhirnya akan meningkatkan pendapatan Anda juga.

Selamat Belajar, semoga dapat diaplikasikan pada tugas sehari – hari



Cara Menyambut Tamu Dengan Baik(Strategic Customer Service) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment