Selamat datang and welcome
Pada pelatihan Strategic
Customer Service atau Good Customer Care yang pada prinsipnya memuat kiat –
kiat yang harus dilakukan oleh pata front-liners dalam rangka memberikan
pelayanan prima ( service excellence ).
Pelatihan yang amat singkat
ini hanya memberikan pedoman umum dan diharapkan dapat membantu Anda didalam
pengembangan diri dalam rangka meningkatkan rasa percaya diri sehingga mampu
memberikan kualitas pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Namun demikian,
semuanya akan sangat bergantung kepada Anda sendiri karena service
attitude ditentukan oleh seberapa besar pemahaman Anda terhadap tugas,
perasaan dan sikap terhadap tugas serta prilaku Anda didalam melaksanakan
tugas.
Demikian mengedepankan service
attitude yang baik berarti anda menunjukkan komitmen untuk menjadi lebih baik
dari yang lain. Pelanggan yang puas akan membeli lebih banyak dan lebih
sering sehingga keuntungan hotel pun akan meningkat yang pada akhirnya
akan meningkatkan pendapatan Anda juga.
Selamat
Belajar, semoga dapat diaplikasikan pada tugas sehari – hari
0 komentar:
Post a Comment