Blog ini Membahas tentang pendidikan perhotelan dari semua departemen hotel

Kualitas layanan Service

Kualitas layanan profesi menentukan reputasi pendirian layanan makanan. Ini terdiri dari tiga bidang kegiatan
Mise en Place
Pelayanan tamu
Penjualan
Mise en place definisi
Sebuah mise en tempat yang sempurna sangat penting untuk layanan yang sangat baik. Ini mencakup setiap belakang tugas adegan dari pengaturan meja untuk mengisi shaker garam oleh staf layanan
Layanan tamu adalah area yang menuntut paling dari personel layanan yang melibatkan disiplin diri perilaku dan kemampuan untuk menekankan. Menyenangkan embusan adalah perhatian utama dalam profesi ini dan karena Anda berurusan langsung dengan orang-orang yang akan menilai kinerja Anda hasil usaha Anda (atau ketiadaan) adalah segera jelas
Penjualan
Dalam penjualan layanan makanan sebenarnya merupakan fungsi penasehat, upaya untuk memuaskan tamu Anda dengan membuat mereka menyadari apa yang perusahaan Anda yang ditawarkan. Dalam penjualan Anda dapat menempatkan pengetahuan profesional limbah dengan baik. Anda dapat saran tamu berdasarkan pengetahuan Anda tentang makanan dan minuman perusahaan Anda yang ditawarkan. Anda harus tahu apa hak yang melayani suhu untuk masing-masing minuman, dan penyihir anggur untuk merekomendasikan .you harus mengetahui metode persiapan dan waktu yang dibutuhkan untuk setiap item dan harus percaya sepenuhnya dalam kualitas pada makanan dan minuman

Kualitas layanan Service Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment